Selasa, 24 Mei 2011

Ketemu Sang Idola (KSI)

Hello....pasti kalian pernah denger siapa itu Brandon de Angelo? yap! dia adalah salah satu finalis IMB 1 yang jago nge-dance, dan dia juga termasuk idola gue. Diliat dari umur, emang dia masih muda banget dan banyak yang mesti dia pelajarin tentang Dance. Tapi biarpun dia masih kecil, skill dia juga lumayan oke menurut gue :) dari dia masuk IMB 1, gue mau banget ketemu sama dia. Sampe-sampe gue pernah mimpi kalo dia dateng kerumah gue!!!!haha..hello??it was impossible thing". Tapi asal kalian tau yaa..tanggal 28 Maret bertempat di Pejaten Village, gue bisa dikasih kesempatan buat ketemu dia, plus foto bareng juga loh!!!!hahaha #norak dikit# abis mau gimana lagi yaaa...secara! dia one of my idols, jadi ya gak heran kalo pas gue ketemu dia, jantung, hati, pikiran, otak, bathin, dan kawan-kawannya serasa terbang melayang kemana gitu :p wkwkwk #jangan ditiru! ini lebay# pokoknya, suatu hal yang pertamanya gue anggep mustahil tiba-tiba berubah menjadi suatu keajaiban, dan di kamus hidup gue sekarang nyangkut kata "NOTHING IMPOSSIBLE".




Triiiinnnnnggggg* This Is it Brandon ala Stensyfols :p gue nya jelek yaaaaa????maklum lagi botak -_- huhu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar